Rumah

Hahahah udah lama nggak ngepost, yah maklum lah ya .... (maklum apan? nggak tau dah maklum apaan, maklumin ajalah ya hahahhaha #EvilsLaugh)



Q : Ok, ada angin apa nih ngepost lagi?
A : Nggak ada apa-apa, cuma lagi iseng aja ada bahan di kepala, kayaknya sayang aja kalo nggak di post, yah lumayanlah buat kenang-kenangan. Wkwkwkwk


Apa arti rumah selain sebagai bangunan tempat tinggal? kaya apa sih sebenernya rumah yang ada di benak saat mengucapkan kata "Pulang"?

Ok, menurut writer sih ya, rumah itu tempat dimana writer:

  1. Mendapatkan kenyamanan dibalik semua kebisingan yang ada di dalam bangunan itu sendiri (tau sendiri lah ya apalagi yang punya adik, yang namanya berisik akibat suara emak yang ngomel gara-gara kalian dan adik yang becanda terus akhirnya berantem itu hal biasa, wkwkwkw)
  2. Selalu pengen balik lagi kesana walaupun itu bukan sebuah istana yang menyimpan ribuan barang mewah (Yups, cukup ada keluarga yang selalu mencintai writer dan tempat tidur buat ngerebahin diri setelah lelah hati dan fisik selama seharian bertemu banyak orang)
  3. Belajar arti kasih sayang, memaafkan dan menerima seseorang dengan apa adanya (Nah ini nih, dalam satu keluarga pasti masing-masing punya kelakuan yang beda-beda dan kadang ngeselin)
  4. Lupa akan dunia yang tidak ramah (Iya, di rumah bersama keluarga walaupun kadang ribut juga sama adik yang jail, terus kena omelan emak atau kena siram bapak yang kesel sama anak-anaknya yang ngeyel, tapi disanalah writer lupa kalau dunia nggak ramah, banyak hal di luar sana yang terlalu kejam untuk menggambarkan kehidupan manusia, di saat kawanan serigala membentuk barisan untuk saling melindungi, manusia justru berusaha bersembunyi di balik sesamanya, memanfaatkan orang lain agar ia sendiri berada di posisi aman, aish kejam ya, wkwkwkwk)

Nah itu rumah menurut writer, gimana menurut reader?

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Progress Bar dengan C++

Resensi Film Negeri 5 Menara

Apa yang salah dengan nilai 0?