Me



Aku adalah seorang remaja yang sangat mengidolakan beberapa tokoh fiksi.

Harry Potter dan Uzumaki Naruto adalah tokoh yang paling aku idolakan.
Mereka sama-sama berawal dari anak yang terlahir luar biasa, namun menjalankan hari yang berat.
Harry Potter adalah seorang anak yang merupakan satu-satunya manusia yang bisa hidup saat Voldemort berusaha untuk membunuhnya, bahkan setengah dari kekuatan Voldemort tertranfer kedalam dirinya akibat ketidaksengajaan, kekuatan Voldemort hanya mampu membuat luka goresan kecil di dahinya,  tapi saat anak-anak ia harus hidup bersama bibi, paman dan sepupu yang sangat membencinya.
Naruto, didalam tubuhnya ada kekuatan yg sangat besar yang tak ia sadari dan berasal dari seekor Kyubi yang disegel dalam tubuhnya, saat kecil ia tinggal di lingkungan yang tidak sedikitpun menginginkan dirinya dan menganggapnya sebagai monster, semua membencinya.
Mereka juga sama-sama tak mempunyai orang tua sejak mereka kecil juga tak punya satu sahabatpun. Tapi mereka juga sama-sama merupakan anak cerdas dan pemberani yang mampu membuktikan kehadirannya didunia adalah bukan sesuatu yang salah.
Saat beranjak remaja, mereka berdua mulai mendapatkan penghargaan, perhatian dan kasih sayang yang lebih dari semua orang yang ada disekitar mereka, terutama dari sahabat yang mereka dapat disekolah, para guru dan kepala sekolah.
Seperti kata Albus Dumbledor (kepala sekolah sihir Hogwarts), yang menentukan seperti apa diri kita bukan tentang apa yang kita miliki melainkan apa yang kita pilih.
Itulah yang dilakukan oleh Harry Potter dan Uzumaki Naruto, mereka memilih untuk selalu menjadi orang terbaik, padahal dengan kemampuan yang mereka miliki dengan mudah mereka bisa saja menggunakannya untuk membalas semua perlakuan orang-orang disekitar mereka yang tidak mau menerima kehadiran mereka. Tapi, bukan itu jalan yang mereka ambil dan pilihan yang mereka pilih adalah pilihan yang paling tepat, karena pada akhirnya mereka mampu mengukir nama mereka dalam sejarah. Harry Potter berhasil membuat Voldemort si penyihir gelap yang paling ditakuti lenyap untuk selama-lamanya, sedangkan Naruto berhasil menjadi Hokage terbaik sepanjang sejarah.
I wanna be the real Harry Potter and the real Naruto in the real world”.

Comments

Popular posts from this blog

Apa yang salah dengan nilai 0?

Membuat Progress Bar dengan C++

Resensi Film Negeri 5 Menara