Kepada Allah yang kuyakin sedang mengetahui apa yang kutulis ini,
dan teruntuk malaikat yang selalu mendampingiku,

Maafkan aku dan kelancangan yang akan aku lakukan melalui sebuah pertanyaan,
Aku benar-benar telah memikirkan jawabannya dari sekian lama dan bertanya pada banyak orang, tapi aku masih belum juga menemukan jawabannya.
Maafkan aku atas kelancanganku ini, tapi pertanyaan ini  terlalu lama kubungkam, pertanyaan tentang apa alasankku  terlahir didunia ini? untuk apa? dan bagaimana caraku mati nanti?
Sungguh aku sangat bersyukur atas hidup yang kau anugerahkan, tapi aku juga masih ingin meminta lebih padamu jika di ijinkan, ada rasa terkekang selama ini yang kusimpan dalam hati,
Kata "free" bagiku hanya seperti kosa kata dalam kamus saja,


nyatanya setiap deetik dihidupku   harus selalu atas izin orang lain, lalu apakah bebas itu menjadi sebuah realitas?

Akankah aku bersalah jika aku mempertanyakan hal ini? dan akankah aku dihukum mati karena mempertanyakannya.

Comments

Popular posts from this blog

Apa yang salah dengan nilai 0?

Membuat Progress Bar dengan C++

Resensi Film Negeri 5 Menara