Teddy Bear, you're my sweety friends.

  
  Hi Teenager !
  Kali ini kita akan bahas tentang arti sebuah boneka buat seorang remaja. Kira-kira apa yah ?
  Seperti yang kita tau, seorang remaja bukan lagi anak kecil. Tapi, kenapa ya Gilrs masih pada suka bobo sambil meluk teddy, nangis meluk teddy, curhatpun sama teddy ?
  Coba kalian lihat Teddy yang ada dibawah ini !


















   Apa yang kalian rasa setelah liat si imut-imut diatas !
  Girls, kalian pasti ngerasa tenang kan liat mereka ? Selain rasa tenang kalian juga pasti akan ngerasain keceriaan, terus kalian senyum sendiri dech saat ngeliat penampilan mereka yang lucu.
  Yaps, rasa penyayang, kelembutan dan sifat dasar cewe yang lebih cenderung menggunakan hati dan perasaan, apalagi saat masa remaja kaya gini, biasanya para Teenager lagi punya rasa kasih sayang yang tinggi-tingginya tuh, nah ini yang menjadi faktor pertama dan utama kenapa Teenager masih selalu deket sama si teddy.

  Sebenernya sih, nggak ada yang salah kok kalau para Teenager masih nggak bisa lepas dari boneka kesayangannya.

  Oh ya, para Teenager tau nggak sejarah Boneka Teddy Bear ?
  Gini lho, suatu hari, Presiden Theodore Roosevelt pergi berburu. Saat beliau sedang berburu, seekor beruang tertangkap dan diikat oleh ajudannya, maksudnya sih agar presiden dapat menembaknya, tapi Presiden Roosevelt tidak mau membunuhnya, dengan alasan kasihan. Nah, berita ini ditulis dalam sebuah koran dan sosok beruang itu digambarkan dalam wujud kartun.
  Di kota, seorang laki-laki bernama Morris Michtom memiliki toko permen dan alat-alat tulis. Istrinya yang bernama Rose kadang-kadang membuat boneka beruang kecil yang diletakkan di jendela toko mereka sebagai penghias toko karena melihat penampilannya yang lucu. Oh iya, boneka beruang itu juga sengaja dibuat sebagai penghias toko dengan tujuan agar siapapun yang melihatnya memiliki rasa kasih sayang dan tidak lagi merasa takut pada beruang, karena kebetulan pada saat itu dijalan-jalan dekat hutan sering melintas beruang-beruang dan membuat warga takut sehingga sering diadakan perburuan.
  Morris melihat kartun beruang di koran dan ia mendapatkan ide dari sana. Morris meminta istrinya membuat beberapa beruang khusus seperti yang ada dalam gambar kartun itu. Lalu, Morris menulis surat yang ditujukan ke Gedung Putih. Ada yang tau nggak apa isinya ? Morris menanyakan kepada Presiden Theodore Roosevelt, apakah beruang itu dan beruang-beruang boneka buatan istrinya boleh diberi nama seperti nama Presiden Theodore ? Dan Presiden membalas surat tersebut, “Saya pikir nama saya tidak begitu berharga dalam bisnis beruang, tapi anda boleh saja menggunakannya.”
  Setelah menerima balasan atas suratnya, Morris meletakkan beruang-beruang baru itu di jendela tokonya, di sebelah gambar kartun. Boneka beruang itu dinamai dengan nama panggilan Presiden Roosevelt, yaitu Teddy (dari kata Theodore).Dan sampai sekarang boneka beruang tersebut terkenal dengan nama ‘Teddy Bear”.

  Wah keren ya ? Ternyata Teddy Bear itu berasal dari nama Presiden Theodore Roosevelt dan berawal dari kisah yang penuh dengan kasih sayang.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Progress Bar dengan C++

Apa yang salah dengan nilai 0?

Resensi Film Negeri 5 Menara